Topping Off Ceremony Amarta Apartment Yogyakarta

Tuesday, 2 October 2018

Patra Jasa kembali merilis apartemen baru hasil pengembangan salah satu pilar bisnisnya, Patra Land, yang memperkenalkan Apartemen Amarta untuk masyarakat Yogyakarta. Perkenalan apartemen yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Palagan, Yogyakarta tersebut dilakukan bersamaan dengan Topping Off Ceremony Patra Land  Amarta Apartement, pada MInggu (23/9/2018).

Acara tersebut  dihadiri oleh Direktur Manajemen Aset Pertamina M Haryo Yunianto, Komisaris Utama Patra Jasa Ihsanuddin Usman, Direktur Utama Patra Jasa Hari Tjahja Wibowo serta jajaran Komisaris dan Direksi PT Patra Jasa.

Apartemen Amarta merupakan proyek pertama di Yogyakarta dari Patra Land yang mengakomodir lokal konten dalam desain interiornya yang berkonsep budaya jawa. Apartemen ini juga merupakan proyek ketiga yang sudah dijalankan oleh Patra Land di Indonesia.  Sebelumnya Patra Jasa sudah membangun apartemen di Serpong dan Bekasi. 

Direktur Manajemen Aset Pertamina M. Haryo Yunianto mengapresiasi langkah bisnis Patra Jasa yang mengembangkan produknya di Yogyakarta. Menurut Haryo, Yogyakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki pertumbuhan ekonomi tinggi dengan harga properti yang hampir sama dengan Jakarta. 

“Oleh karena itu,kami sangat mendukung pengembangan bisnis yang dilakukan Patra Jasa di kota ini,” ujarnya. 

Sementara itu, Direktur Utama Patra Jasa Hari Tjahja Wibowo menjelaskan, apartemen ini merupakan satu dari 52 proyek tahun 2019-2024 yang menjadi program kerja Patra Jasa. 

“Amarta Apartement  menjadi salah satu produk unggulan dan terbaik dari Patra Land untuk para konsumen yang tinggal di Yogyakarta. Kenyamanan dan kualitas merupakan prioritas bagi konsumen kami,”  ungkapnya.

Hari menambahkan,  Patra Jasa sangat memegah teguh kepercayaan yang sudah diberikan konsumen dengan memberikan pelayanan yang terbaik. 

Komisaris Utama Patra Jasa Ihsanuddin  Usman pun menyatakan hal yang sama. “Kami berharap Patra Jasa dapat menunaikan janjinya kepada konsumen untuk ketepatan waktu dan mengedepankan good corporate governance dalam menjalankan bisnisnya," pesan Ihsanuddin.

Proyek pembangunan dua tower  yang ada di komplek Amarta Apartment ini, yaitu Tower Yudistira dan Tower Drupadi, dikerjakan  oleh WIKA.  Terdapat 506 unit di Tower Yudistira dan 232 unit di Tower Drupadi, dengan 200 unit di antaranya merupakan Condotel yang akan dilakukan penjualan setelah Topping Off berlangsung. 

Saat ini, sekitar 200 unit apartemen Amarta telah laku dan serah terima ke konsumen selesai pada akhir Desember 2019.